Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

Makanan Paling Mahal di Dunia

Makanan paling mahal berada di New York Amerika, secara New York merupakan kota sangat besar dengan banyak fasilitas yang tidak ditemukan di kota lainnya.

Berikut ini adalah Es Cream Sundae dengan harga 1000 dolar Amerika , kalau dikonfersikan ke dalam rupiah kira-kira berapa itu ya? Es Cream ini dari vanila Madagaskar,  dengan Coklat termahal, dan diberi toping emas diatasnya, yang katanya akan sangat baik bagi penikmatnya.

Kalau yang ini Pizza dengan harga yang sama, 1000 dolar Amerika, diameternya 12 inchi. Pizza ini tipis, renyah dengan toping krim keju segar ditambah Caviar, daging lobster, dan wasabi. Hem,. gimana rasanya ya?
Kalau yang ini Omelet berharga 1000 dolar Amerika, berbahan kentang emas Yukon, Lobster, dan saus rose. Di atasnya ada Caviar sebanyak 10 ons. Makanan ini mahal karena Caviarnya ato restorannya ya?
Cream Cheese Bagel, makanan ini juga memiliki hrga 1000 dolar Amerika. Terdiri dari truffle putih Alba, cream keju, goji beri yang dimasukkan kedalam jelli Riesling daun emas. Ternyata yang menyebabkan makanan ini mahal adalah truffle putihnya, karena merupakan makanan termahal kedua setelah Caviar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar